Rabu, 14 November 2012

Tips Menjaga Kehangatan Pasangan Sibuk Kerja

Tips Menjaga Kehangatan Pasangan Sibuk

Mungkin ini terjadi oleh beberapa pembaca BLOGNYA SI IMIN sekalian. Dimana pasangan Anda sibuk dengan urusan pekerjaan yang tidak bisa ditinggalkan. Bagaimana sih caranya agar kehangatan kita dengan pasangan tetap terjaga? Anda dan pasangan memang terpisahkan oleh setumpuk pekerjaan yang sudah menjadi tanggung jawab, di sisi lain Anda dan pasangan pun harus tetap berinteraksi. Bingung bagaimana agar kehangatan Anda dan pasangan tetap terjaga? Berikut tips mudah untuk menjaga kehangatan pasangan sibuk:

1. Hindari rahasia

Terbukalah untuk masalah apapun dengan pasangan Anda, termasuk pekerjaan. Menceritakan mengenai masalah pekerjaan dan apa yang sedang dikerjakan dapat membuat pasangan lebih memahami kesibukan Anda.

Bangunlah komunikasi yang baik dengan pasangan. Hindari mengeluh terus-menerus, karena pria akan jenuh mendengar keluhan Anda. Ceritakanlah hal lucu dan seru dari pekerjaan Anda, tunjukkan pada pasangan, walaupun Anda sibuk namun tetap menikmati pekerjaannya.

2. Adil membagi perhatian

Kesibukan dengan pekerjaan bisa diibaratkan Anda memiliki dua kekasih. Anda harus adil membagi waktu antara pekerjaan dan pemberian perhatian pada pasangan. Beruntunglah Anda jika memiliki pasangan yang super-pengertian, tetapi jika pekerjaan selalu dinomersatukan tentu bisa menjadi masalah.

Lama-lama pasangan Anda yang super-pengertian dapat kehilangan kesabaran dan menimbulkan kekecewaan. Hindari kondisi ini dengan menunjukkan bahwa Anda tetap memprioritaskan pasangan di tengah kesibukan. Berikan perhatian di sela kesibukan Anda, bisa dengan menanyakan kabar atau sekedar menyapanya.

3. Berikan kejutan!

Jangan lupakan momen-momen spesial Anda dan pasangan. Berikan kejutan di momen-momen spesial tersebut agar hubungan tetap hangat dan terhindar dari kejenuhan.

4. Jangan lupakan kalimat sakti

Pasangan Anda lelah akibat kesibukannya? Saatnya Anda menyemangatinya dan berikan perhatian dengan menyelipkan kalimat sakti. Selipkan kata-kata "I love you", "Aku sayang kamu", dan kalimat sakti lainnya ketika Anda meneleponnya, mengirimkan teks sms, bbm, atau memberikan mention via twitter.

Namun, jangan terlalu sering memakai kalimat sakti tersebut. Pemakaian terlalu sering kalimat tersebut tentu bisa menghilangkan kesaktiannya.

Kecanggihan teknologi komunikasi memudahkan pasangan dengan tingkat kesibukan tinggi saling berhubungan. Hanya kurang dari lima menit di tengah kesibukan untuk memberikan perhatian pada pasangan, tentunya tidak akan memberatkan Anda bukan? Semoga tips menjaga kehangatan pasangan sibuk ini menginspirasi Anda

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar