Kamis, 17 Mei 2012

Berita artis

 
Prosesi pernikahan Anang Hermansyah dan Ashanty berlangsung pada hari ini, Sabtu (12/05/12) pukul 15.30 WIB di masjid Al Bina, Senayan, Jakarta. Sesuai dengan tanggal pernikahannya, Anang memberikan mas kawin berupa uang tunai sebesar Rp. 12.512,- ditambah seperangkat alat sholat dan dua set perhiasan. Dengan berlangsungnya akad nikah tersebut berarti Anang telah resmi mempersunting Ashanty.
“Mas kawinnya sesuai dengan tanggal pernikahan kita,” tutur Anang sebelum prosesi pernikahan dimulai.
Jika dilihat dari segala persiapan menjelang pernikahan, prosesi akad nikah Anang dan Ashanty tersebut tergolong sangat mewah walau dibalut dengan nuansa islamiah, benar-benar prosesi pernikahan yang akan membuat pasangan lain merasa cemburu. Memang dengan status dari keduanya yang sama-sama selebritis tanah air, uang bukan menjadi masalah bagi keduanya. Yang terpenting prosesi pernikahan berjalan dengan lancar.
Dengan demikian berarti Anang Hermansyah telah melepas status dudanya. Akad nikah yang tadi di gelarpun berjalan dengan sangat khidmat dan haru. Rona kebahagiaan tidak dapat ditutupi dari pasangan yang baru saja mengucap janji setia sehidup semati itu. Walau sebelum ijab qobul dibacakan keduanya nampak tegang. Kini ketegangan tersebut hilang begitu saja saat semua saksi menyatakan sah. Gansar Sambodo, kakak Ashanty didaulat untuk menjadi wali nikah. Sedangkan sebagai saksi pernikahan, mereka meminta Menteri Bidang Perekonomian, Hatta Rajasa dan Bupati Kutai Timur, Isran Nur menjadi saksi dari pernikahan mereka.
Usai ijab qobul dibacakan, acara pernikahan Anang dan Ashanty dilanjutkan dengan prosesi sungkeman kepada kedua orang tua. Suasana haru pun menyelimuti prosesi sungkeman tersebut. Bukan hanya Anang Ashanty saja yang bersimpuh pada prosesi sungkeman tersebut, Aurel dan Azriel, kedua anak Anang Hermansyah pun ikut pada prosesi sungkeman tersebut. Berbagai doa diucapkan oleh orang-orang dekat dan semua yang datang di prosesi akad nikah tersebut. Selain itu para penggemar mereka pun nampaknya juga ikut berbahagia dengan mengucapkan doa-doa untuk mereka kedua.
Menurut pemantauan media, rombongan keluarga Ashanty dan pastinya juga bersama Ashanty tiba di masjid Al Bina tepat pukul 15.00 WIB dengan menggunakan tiga buah mobil. Ashanty yang nampak anggun dengan balutan busana berwarna krem saat itu memang tidak sanggup menyembunyikan ketegangannya. Saat ditanya mengenai perasaannya saai itu, Ashanty hanya melempar senyuman dan berlalu begitu saja. Namun dia sempat berkata bahwa dirinya mau ditanya setelah prosesi akad nikah usai.
“Ntar dulu ya, jangan ditanya-tanya dulu,” tuturnya sembari berlalu memasuki masjid.
Nampaknya Ashanty memang sangat gugup, mengingat pernikahan tersebut pernikahan pertamanya dan semoga menjadi pernikahan yang terakhir sepanjang hidupnya.
Prosesi akad nikah Anang dan Ashanty dibuka dengan agenda menyambut rombongan keluarga Anang Hermansyah. Diiringi rebana dan sholawat, rombongan Anang masuk ke dalam masjid. Dan dengan segera proses akad nikah pun dilaksanakan.

Berbagai cara dilakukan Ardie Bakrie untuk menyenangkan hati istri dan juga menuruti keinginan sang jabang bayi yang masih ada di kandungan Nia Ramadhani. Sabtu (12/05/12) dini hati, Slank menggelar konser “I Slank U” di Ballroom Hotel Ritz-Carlton Pasific Place, Jakarta Selatan.
Nia yang melihat iklan konser di hari H tersebut tiba-tiba merasa sangat ingin melihat konser tersebut. Entah karena ngidam atau karena apa, yang pasti Nia benar-benar ingin melihat konser “I Slank U” tersebut. Baik Nia maupun Ardie mengaku bahwa mereka sama-sama menyukai karya-karya Slank. Oleh karena itu, mereka langsung bergegas mencari tiket konser “I Slank U”.
Nia nampak didampingi sang suami, Ardie duduk di kelas VIP untuk menikmati konser tersebut.
“Daripada anak gue ngiler,” tutur Ardie.

Tak Mau Sang Jabang Bayi Ngiler Nia Ramadhani dan Suami Nonton Konser Slank

Tetapi Ardie merasa kurang puas karena lagu favoritnya “Balikin” tidak dinyanyikan oleh idolanya. Usai menonton konser, Nia mengaku sangat puas menikmati pertunjungan yang digelar kurang lebih sekitar 3,5 jam. Bahkan Nia menuturkan bahwa anak yang dikandungnya pun merasa senang melihat konser tersebut.
“Iya tadi nendang-nendang baby-nya seneng. Seru soalnya kan,” kata Nia.
Selain itu, diharapkan dengan menonton konser ini. Nia akan merasa lebih rileks dan lebih siap untuk prosesi persalinan. Nia mengaku ingin melahirkan secara normal, sehingga mengenai waktunya secara pasti, Nia juga belum mengetahui, hanya diperkirakan persalinan akan berlangsung sebentar lagi.
“Ini udah 9 bulan. Karena aku maunya normal jadi nggak ada tanggal pastinya. Aku nunggu aja,” jelas Nia.
Pasangan yang sedang berbahagia menunggu kelahiran sang buah hati mereka ini memang sudah nampak tak sabar. Kehadiran buah hati mereka pasti akan sangat membahagiakan. Keluargapun akan terasa sangat lengkap. Oleh karena itu, apapun yang bisa membuat Nia merasa releks menjelang persalinan pasti akan dilakukan. Segala persiapan persalinan sudah disiapkan sebaik mungkin untuk menyambut kelahiran sang buah hati. Segala yang terbaik pasti akan diberikan kepada buah hati mereka.
“Dalam buku ‘Anak Sejuta Bintang’ itu banyak norma-norma bunda menjaga dan mengajari anaknya. Itu menjadi panutan saya. Saya mungkin tidak bisa sesempurna kedua orangtua saya. Tapi saya berusaha sebaik mungkin untuk anak saya,” jelas Ardie.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar