Kamis, 17 Mei 2012

Obat herbal

Obat tradisional untuk kulit kering

Obat tradisional untuk kanker kulit? Apa itu yang sahabat cari? Jika ia, semoga postingan kami ini dapat membantu pencarian anda
.
Kulit kering memang bukan suatu penyakit yang mematikan, namun kulit kering ini sangat mengganggu dan membuat tidak nyaman, apalagi jika anda adalah seorang remaja. Anda akan merasa tidak PD, tentunya?
Langsung saja, dengan resep tradisional untuk kulit kering anda yang sangat mudah dalam pembuatannya.
Berikut ramuan tradisional kulit kering: Continue Reading »
Section: Kecantikan, Kulit // Published on May 16, 2012

Obat Tradisional Cacar Air


Hampir setiap orang pernah mengalami sakit cacar air. Penyakit ini memang tidak pandang bulu, sebab dapat menyerang semua ras, pada anak atau dewasa, laki-laki atau perempuan, baik di daerah perkotaan maupun di pedesaan. Orang kulit putih, hitam dan coklat dapat terkena. Penyakit cacar air disebabkan oleh infeksi virus herpes varicella-zoster dan merupakan penyakit menular. Penularannya dapat melalui kontak langsung dan kontak tidak langsung. Kontak langsung dapat terjadi melalui cairan pernafasan dan kontak langsung dengan kulit penderita. Ruam pada kulit yang mulai merekah dan pecah sangat menular. Kontak tidak langsung terjadi melalui udara. Menghirup udara yang mengandung kuman virus herpes varicella-zoster dapat menyebabkan seseorang terserang cacar air. Jika anda terserang penyakit ini tak usah kawatir lagi karena kini ada obat tradisional cacar air yang bisa menyembuhkan sakit anda. Continue Reading »
Section: Kulit // Published on May 10, 2012

Obat tradisional paru-paru basah


Obat tradisional paru-paru basah. Paru-paru basah sangat identik dengan kebiasaan keluar malam, angin-anginan, tidur di atas lantai, dan hal lainnya yang berhubungan dengan hawa dingin. Istilah kerennya sih bronkhitis, nah bronkhitis ini merupakan penyakit ringan dan akan sembuh dengan sendirinya. Menurut wiki bronkhitis akan menjadi penyakit serius bila si penderita memiliki penyakit kronis lainnya, seperti penyakit jantung dan penyakit paru-paru lainnya. Continue Reading »
Section: Pernafasan // Published on May 04, 2012

Obat mata merah tradisional


Tiba-tiba menderita sakit mata, mata anda jadi merah, mata terasa berat. Itu adalah sakit yang sangat mengganggu, terbilang mata adalah organ kita yanga sangat berharga, so kita harus menjaganya agar tetap sehat, dan bila sakit segaralah sembuhkan. Kebanyakan mata merah ini disebabkan oleh iritasi, bakteri, dan cukup dengan obat tradisonal, mata merah dapat diobati. Obat tradisional cukup dengan daun sirih. Nah daun sirih sebagai obat ini telah diketahui sejak dulu dan dari dahulu pun telah dipraktekan untuk pengobatan mata merah. Continue Reading »
Section: Mata // Published on May 01, 2012

Obat penyubur rambut tradisional

obat penyubur rambut tradisional
Selamat pagi untuk waktu jam posting saya. Ada lagi nih info menarik bagi kawan-kawan yang merasa rambutnya agak dikit, tipis, dan gak subur. Obat penyubur rambut tradisional. Bener banget, obat tradisional memang pilihan yang sangat baik karena aman apalagi kalau kita sendiri yang buatnya. Karena kalau kita yang buatnya, otomatis kita yakin obat yang kita buat 100% aman.
Kalau sahabat pembaca malas dan menganggap sepele rambut tipis, jangan deh. Lebih baik segera suburkan daripada pada akhirnya sahabat pembaca jadi botak (ups). Langsung saja. Di sini ada beberapa mancam obat tradisional untuk penyubur rambut, mulai dari urang-aring sampai lidah buaya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar