Selasa, 12 Juni 2012

cara menjaga kecantikan wanita

 cara  menjaga kecantikan wanita :


1. kecantikan wajah
Bunda untuk menjaga kecantikan wajah bunda bisa melakukan hal yang sederhana berikut ini, jika bunda beragama islam maka bunda secara otomatis menjaga kecantikan dan kebersihan wajah dengan berwudu setiap akan shalat. Bunda bisa juga merawat wajah dengan 1 sdm (sendok makan) lendir lidah buaya ditambah 1 sdm madu ditambah 1 butir kuning telur ayam, aduk semua hingga rata, lalu sapukan ke wajah biarkan kering beberapa menit, kemudian cucilah dengan air hangat.
2.Kecantikan Mis. V
Bunda menjaga yang satu ini sangat penting sekali untuk kita sebagai wanita, karena jika mis. v kita sehat maka akan membuat kita lebih percaya diri. Bunda merawat mis.v ini bisa menggunakan bahan herbal yang aman untuk kita hindari bahan-bahan kimia yang malah merusak untuk bahan herbal ini saya sarankan bunda menggunakan Crystal X yang sudah teruji.
3. Kecantikan kulit
Bunda banyak minum jus wortel ternyata bisa membuat kulit kita halus dan bersih serta terlihat lebih terang selain untuk kesehatan mata ternyata wortel juga sangat baik buat kesehatan kulit kita. Bunda bisa minum jus wortel secara rutin setiap hari minimal 1 gelas sehari. jika bunda tidak menyukai rasanya bunda bisa tambahkan sedikit madu.
4. kecantikan rohani
Bunda sebenarnya sumber dari segala kecantikan wanita adalah kecantikan batinnya, karena jika wanita itu mempunyai hati yang cantik maka kecantikannya akan terpancar di wajahnya walaupun tanpa menggunakan make up. cara menjaga kecantikan rohani adalah dengan cara bunda senantiasa berbuat baik pada siapapun dan belajar terus untuk memperbaiaki diri agar menjadi manusia dengan akhlak yang berkualitas tinggi. Bunda salah satu caranya adalah jalankan semua perintah agama dan jauhi larangannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar