Selasa, 12 Juni 2012

Tips Menjaga Kebersihan Diri

Tips Manjaga Kebersihan Diri
Menjaga kebersihan fisik secara baik dan tepat sangat penting untuk menghindari komplikasi di wilayah  pribadi. Hal ini karena ketiak, kaki, anus, vagina, dan daerah panggul terpencil dari tiupan udara segar setiap hari.

Bagian wilayah tersebut memiliki lipatan pada kulit yang terperangkap kelembaban dan bisa mempercepat kemungkinan pertumbuhan bakteri jika tidak dibersihkan secara menyeluruh dengan sabun ringan dan air hangat setiap hari. Tidak hanya wanita membutuhkan kebersihan daerah ini, tapi walaupun penting untuk pria, terlebih lagi untuk wanita.

Baik laki-laki maupun perempuan keduanya biasa memiliki bau di kaki mereka (terutama jika mereka mengenakan kaus kaki dan sepatu terbungkus setiap hari), di ketiak, dan area pribadi. Wanita memiliki probabilitas memperoleh tambahan bau ikan yang lebih kuat lagi, seperti di dalam dan sekitar Mrs.V jika kebersihan tubuh yang tepat tidak dirawat setiap hari.



Karena vagina terdiri atas jaringan lunak dan lembab, tidak jarang bagi seorang wanita secara berkala mengalami bau pada sore hari setelah beraktifitas. Bahkan tidak jarang hal ini dapat mengakibatkan keputihan.

Mereka yang tinggal di tempat yang beriklim panas, namun dipaksa oleh masyarakat untuk menutupi daerah privacy karena takut ditangkap untuk mengekspos daerah tubuh tertentu secara sembarangan mungkin mengalaminya bahkan lebih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar