Sabtu, 19 Januari 2013

Cerita Lucu Singkat Bikin Ngakak

Kali ini admin naylacorp akan bercerita mengenai cerita lucu singkat yang pastinya bisa bikin anda tertawa terbahak-bahak. Cerita lucu ini hanyalah sedikit dari kumpulan cerita yang ada didunia ini dan diberikan secara singkat padat tetapi pastinya jelas bisa kita pahami. Admin naylacorp juga sering sekali baca-baca cerita lucu untuk menghibur diri dikala lagi galau.

Terlebih terakhir ini beberapa orang selalu tersenyum sendiri karena adanya cerita lucu humor yang admin naylacorp berikan disitus ini, itu dikarenakan mereka kerap membaca sendirian tidak ditemani oleh sahabat, teman, kekasih ataupun keluarganya. Dibawah ini adalah beberapa kumpulan cerita lucu singkat yang bisa anda baca.


Cerita Lucu Singkat Bikin Ngakak
satu hari 4 tanaman dikebun sedang terlibat percakapan.
jamur : saya serupa payung
brokoli : saya serupa pohon
bunga matahari : saya serupa matahari
terong : teman-teman, dapat gak ubah tema bicaranya
pacar, simpanan serta istri
pacar merasa enak setiap waktu, simpanan layaknya bbq : panas & pedas, istri layaknya sarden : hanya di buka waktu tidak ada makanan ! !
diisi ulang
pembicaraan suami istri didalam kamar. “pa… telah lama nih, tidak diisi lagi. ” “nomor yang anda menuju tengah tidak aktif, jawab suaminya mrongos. ”
pesawat dapat jatuh
di pesawat terbang. “penumpang yang terhormat… dikarenakan ada rusaknya mesin, pesawat dapat jatuh… mohon tak perlu menggunakan sabuk pengaman… percuma… namun tidak usah kuatir… anda sudah diasuransikan !”
cowok idaman
penyabar, duitnya nyebar, bdnnya kekar, tititnya besar, dijepit mkin liar, mkn lama semakin gempar, tdk cpt keluar, buat cewe menggelepar.
satu hari ada seorang anak disuruh ibunya untuk beli gula 1 kg.
ibu : nak, tolong belikan ibu gula satu kilo !
anak : iya bu ! !
serta anak itu lalu pergi ke toko didekat rumah mereka. kebetulan yang mempunyai toko itu seorang kakek yang agak tuli, hingga untuk bicara mesti agak keras.
anak : kakek, beli gula 1 kilo ! ! !
kakek tidak menjawab, anak itu lalu teriak lebih keras lagi.
anak : kakek, beli gula 1 kilo ! ! ! !
namun si kakek lalu tetap tidak menjawab. anak itu lantas berteriak dengan nada ynag sangat keras.
anak : kakek.. beli gula 1 kilo ! ! ! ! ! ! ! !
kakek : ( dengan sikap yang agak marah, ia menjawab ) anda ini ngapain teriak teriak ? ? ? anda kira kakek tuli ? ? ? akan beli beras berapakah kilo ? ? ?
anak : ? ? ? ? ? ?.....
istri : pih, mamih barusan tengok harga baju murah2 banget ! ! !
bener2 amat murah pih ! !coba deh pih... jas/blazer hanya rp. 9. 000, kebaya rp. 8. 000, kimono rp. 7. 000, daster rp. 5000, kemeja rp. 7500, serta safari setelan lkp cuma rp. 14. 000, cobalah bayangin dech pih, murah kan,. ? ? serta ada banyak yang lain juga pih ! !murah banget ! ! !
suami : di mana itu, mih,. ? ? ?
istri : toko baru di depan gang
kita tuh pih.. !
suami : itu mah bukan hanya toko pakaian mamih cantiiikkkk ! ! ! itu laundry ! !
Semoga dengan adanya cerita lucu singkat ini bisa menjadikan salah satu hiburan buat anda agar anda bisa menghilangkan rasa penat di kepala anda. Mengihibur diri sendiri dengan cerita lucu yang ada di situs naylacorp ini pastinya bisa berguna dan bermanfaat untuk anda para pembaca.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar