Sabtu, 19 Januari 2013

Selebriti sensasional

Tambang Batubara Jupe 

Artis sensasional Indonesia, Julia Perez alias Jupe, ternyata memiliki tambang batubara. Inilah informasi tentang tambang batu bara milik Jupe.


Di saat artis dan selebritis Indonesia mulai menggeluti dunia usaha, Jupe punya pilihannya sendiri. Artis Julia Perez mengaku tertarik pada tambang batu bara karena pendapatannya yang menjanjikan. Meski pelantun lagu Belah Duren ini tau risikonya cukup tinggi, dirinya tetap ingin mencoba.
Tambang batubara Julia Perez terletak di Batulicin, Kalimantan Selatan, dengan kadar kalori 7.500 Kcal, dan cukup menarik minat banyak pembeli. Dari situlah, Jupe mendapat bonus sekian persen plus satu mobil BMW. Ia mengakui, bisnis ini memang tidak mudah. Saat harus turun ke lapangan di Batulicin, Jupe menyebutkan kulitnya bahkan sempat gosong. Tentunya hal ini bertolak belakang dengan profesi aslinya sebagai artis film dan sinetron yang harus memperhatikan penampilan.
Artis yang kerap membintangi sejumlah film dewasa bergenre horror ini juga mengaku, bahwa ia membagi 20 persen penghasilannya dengan anak yatim piatu.

Film Baru Ariel

Sekarang lagi marak isu yang berbau ‘dewasa’. Entah kenapa antusias sebagian besar rakyat negeri ini begitu mudah tersulut oleh foto, film, dan video beraroma mesum.
Datanya valid, database dari hasil pencarian google menunjukkan bahwa foto, film, hingga video ‘begituan’ menjadi trend dalam beberapa minggu terakhir. Jadi fakta ini bukanlah sebuah generalisir semu belaka.
Dimulai dari beberapa 5 artis film dewasa di Amerika yang santer diberitakan berasal dari Indonesia. Nama Angelina Lee, Jade dan Nyaomi Marcela, hingga Christina Hadiwijaya membuat para pencari informasi penasaran.
Kemudian muncul film pendek atau video skandal yang diduga anggota DPR. Dan yang terbaru, adalah foto seronok Anita Hara yang sekarang sedang beredar di berbagai forum besar tanah air.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar