Sabtu, 19 Januari 2013

Kata Lucu Twitter Gokil Terbaik

Kata kata lucu twitter merupakan berbagai macam kumpulan kata kata lucu yang difungsikan untuk status kamu di twitter. Memang jejaring sosial twitter ini memiliki berbagai macam tipe kategori orang yang ada didalamnya, mulai dari orang yang suka lucu-lucuan, gokil, santun dan lain sebagainya.

Kata lucu ini hanyalah sedikit kata lucu yang bisa anda pakai untuk status di twitter kamu, yang dimaksudkan untuk memberikan hiburan terhadap teman-teman kamu yang baca. Bisa juga digunakan untuk status facebook, hiburan bersama teman-teman, keluarga ataupun lain sebagainya. Dibawah ini adalah beberapa kumpulan kalimat kata kata lucu twitter yang bisa anda baca.


Kata Lucu Twitter
  • tiap-tiap gue datang ke acara pernikahan, tentu orang tua bertanya kapan nyusul? maka dari itu sesuai di acara pemakaman giliran gue yang bertanya kapan nyusul?
  • andaikata anda dilempar batu oleh seseorang, jangan sampai melempar balik kepadanya. balaslah dengan senyuman serta lempar bunga kepadanya. namun upayakan potnya turut terlempar.
  • karena harga bbm ingin naik beberapa ratus supir angkot berpindah profesi jadi boyband
  • wanita diuji imannya wktu pria tidak memiliki apa2 sdgkan pria diuji imannya wktu wanita tidak gunakan apa2
  • jika ada sumur diladang blh kita menumpang mandi, saya rela jd sumur diladang jika si neng yg numpang mandi
  • terjun ke dunia tarik nada saat ini aziz gagap merubah namanya jadi aziz gaga
  • teh manisnya tidak usah gunakan gula deh, saya tinggal simak anda saja.
  • empat sehat lima prima. sungguh saya tidak rasakan kesempurnaan itu sebelum akan saya rasakan kasih sayangmu.
  • anda tau nggak mengapa kok kita sekedar dapat simak pelangi 1/2 lingkaran? sebab setengahnya lagi ada di mata kamu
  • layaknya rakyat di ethiopia sana yang lagi tengah kelaparan, saya jg sama kaya mereka hanya bedanya saya kelaparan dapat cinta anda.
  • bisa minta poto anda? saya ingin nunjukin temenku jika malaikat itu ada.
  • kemungkinan saya kiper terburuk sedunia, membiarkan anda membobol gawang berulang-kali dengan cintamu.
  • rajin pangkal pintar, irit pangkal kaya, enak pangkal paha sssttttt pribadi yang sudah nikah ya
  • wanita kerap tidak berkelanjutan. kerap demo, teriak2 anti kekerasan. sesuai ada maunya tambah minta yang keras
  • ingin tau hobi baruku sepanjang liburan ini? ngangenin kamu
Semoga dengan adanya kata kata lucu di twitter gokil terbaik ini bisa bermanfaat dan bisa dijadikan salah satu status kamu di twitter untuk lucu-lucuan. Kata lucu diatas hanyalah sebagian kata lucu yang diambil dari berbagai macam referensi situs yang berhubungan dengan kata kata lucu yang bisa dimanfaatkan untuk anda semua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar