Sabtu, 12 Januari 2013

28 Gerobak PKL Diserahkan, Jokowi: Biar Jualan Nggak Sembarangan

 
Jakarta - Sebagai bentuk kepedulian terhadap PKL, Bank DKI menyerahkan bantuan berupa 28 gerobak kepada PKL di kawasan Masjid Sunda Kelapa. Penyerahan ini dimaksudkan untuk mendukung penataan PKL di seluruh wilayah DKI Jakarta, sesuai dengan MoU yang ditandatangani Gubernur Jokowi.

"Bantuan ini dimaksudkan untuk menata kembali PKL di Jakarta. Kami juga telah membuat MoU dengan Dinas UKM DKI dan ditandatangani Pak Jokowi, untuk kerjasama program CSR dalam penataan PKL ini," ujar Direktur Utama Bank DKI, Eko Budiwiyono, kepada wartawan di Masjid Sunda Kelapa, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (13/1/2013).

Bantuan ini diserahkan langsung kepada 28 PKL oleh Direktur utama Bank DKI Eko Budiwiyono, Kepala Dinas UKM DKI Ratnaningsih, dan disaksikan langsung oleh Gubernur DKI Joko Widodo.

Jokowi mendukung kegiatan ini. "Ya setujulah, bukan setuju lagi, bagus sekali kok, biar jualan nggak sembarangan lagi," ujar Jokowi.

Jokowi sebelumnya juga telah mengunjungi kawasan PKL di Blok M. Jokowi ingin menata PKL, utamanya yang "merampok" trotoar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar